Rabu, 12 Januari 2011

Layanan Akses+ BPRKS Makin Mengecewakan

Dari awal Akses+ BPRKS sangat jarang memberi kepuasan bagi para mitra. Kalau seandainya pihak BPRKS mau mengadakan dengar pendapat dengan para mitra, pasti akan banyak masukan. Mengingat banyak sekali kelemahan yang harus dibenahi oleh Akses+ BPRKS.

Makin lama dirasakan oleh para mitra banyak sekali layanan yang makin menyulitkan mitra untuk melakukan transaksi dan pengawasan atas uang yang didepositkan untuk transaksi. Diantaran :

1. Website untuk transaksi sangat sering down, jika kita tanya mengapa down jawabnya selalu klasik : sedang maintenance atau banyak mitra yang sedang mengakses. Ini adalah jawaban yang sangat menyedihkan, saat mau transaksi ternyata sangat sulit untuk membuka websitenya.

2. Mutasi transaksi semakin hari semakin berbeda antara saldo mutasi dan saldo akhir. Ada saldo yang disembunyikan, yang merupakan permainan programmer ataupun sistem.

3. Koreksi tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan mitra, dobel debet untuk transaksi yang sama, tidak langsung dikoreksi namun menunggu dua hari kerja.

4. Untuk mitra edc yang paling banyak dikecewakan, karena upgrade edc justru menyusahkan dalam transaksi, misalnya struk yang terpotong, reprint struk ATM Bersama yang tidak bisa, reprint struk yang berblit-belit dan lama.

5. Tidak lagi emndapatkan rekening koran.

6. tidak mendapatkan laporan fee mitra

sebenarnya banyak lagi kesusahan mitra yang dijumpa di lapangan.

69 komentar:

  1. gan thx berat buat infonya...
    baru2 ini rekening gw ada perbedaan saldo antara saldo rekening dan mutasi... jumlahnya 400.000 lumayan banyak... sudah telpon CS habis 20 rb an masih blm selesai, bingung jd nya.. punya solusi ga?? biar 400 ribunya balik..

    BalasHapus
  2. Para MITRA USAHA sempat dijanjikan sistem MAPING BPR KS gak?
    MAPING = Hanya satu Mitra Usaha didalam Satu Kelurahan.. di tempat saya ada 3 Lho.. Mantabsss..

    BalasHapus
  3. kalau gw sih maunya dikembalikan uang awal beli token yg 800 ribu terus sudahan (kapok)

    BalasHapus
  4. setuju, balikin sj uang pendaftaranya ..spanduk, brosuur dll nanti jg sy kembalikan

    BalasHapus
  5. Wah jadi ngeri klo kek gini .... saya tinggal di pemalang, baru2 ini ditawari masuk akses bprks, melihat keluhan teman2, jadi pesimis juga nih ...

    BalasHapus
  6. mas kasih info donk tentang negatif dan positifnya BPRKS cz teman saya dah gabung selama 1 thn tpi kyk'y gx da keluhan, rencana'y saya juga mw ikutan gabung tpi liat koment2 diatas jadi ngeri..
    please info'y mas..thx

    BalasHapus
  7. alhamdulillah selama saya gabung dgn akses+ bprks cianjur dua tahun ini berjalan dgn lancar dan segala keluhan gangguan yg pernah saya alami di respon dan follow up sampai dgn selesai dan solusi terbaik yg saya terima.malahan saudara dan family saya pun bergabung dgn akses+.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaaa. pertamanya begitu mengesankan....... Selanjutnya........ jadi sapi perahan.....

      Hapus
  8. sekarang tambah parah, deposit pagi masuk jam 4 sore, terjadi diakses bogor, apalagi sekrang deposit gak bisa via atm, tapi harus langsung ke kantor

    BalasHapus
  9. temen baikku ada yang jadi marketing di bprks tegal ,katanya c emang lumyan bagus bprks,tetanggaku juga ada yang punya bprks alhamdullillah dia ga pernah pusing dengan pelayanan nya,aku juga rencana mau buka juga tapi ko komentarnya pada negatif ya,jadi bimbang. . .

    BalasHapus
  10. Seharusnya BPR KS, tanggapi NE banyak negatif nya,, server nya di benahi ke atau sistemnya, jangan didiemin z.. napa banyak sales yg nawarin ke konter gw klo pelayanan tidk memuaskan aaacchh.. Gw jadi ngeri kalo mw gabung jg..

    BalasHapus
  11. aku baru gabung jadi galau memang tak seindah janjinya, buat transaksi pulsa lebih banyak gagalnya gimana mo dapat pelanggan
    padahal gua baru uji coba . . .cari pelanggan
    jadi maju mundur mo nambah deposit

    BalasHapus
  12. mo diprint juga susah apalagi reprint
    apa gua yang gaptek kali yah
    ampuun deh
    laporan ke mane nih

    BalasHapus
  13. Apalagi sekrang, mau transaksi lewat internet banking jadi ribet banget, kalau dulu 3 menit 1 transaksi sekarang 5 menit satu transaksi, cek saldo saja sudah, cetak mutasi juga sulit, bener deposit juga lama sekali. Ati2 gabung kalau modalnya kecil. bisa2 abis kesedot biaya operasional

    BalasHapus
  14. Dari pengalaman saya sebagai mitra, bprks sama sekali tdk ada nilai PLUSnya, bagi yg merasa tdk bermaslah, hati-hati tolong di cek kembali mutasi rekeningnya. hanya satu kata buat bprks+akses F**K, salah 2 kata A****G salah 3 kata B**I,, 4 kata M****T

    BalasHapus
  15. klo ada provider lg ganguan, ga ada info nya.. jd pas transaksi.. pulsa ga nyampe.. dan pelanggan kecewa.. terus saldo ga balik lagi

    BalasHapus
  16. caranya berhenti dari bprks gimana ya?
    kalau cuma saldo dihabiskan, gak apa2?

    capek nih bolak2 KOMPLAIN terus... tapi ternyata duit juga gak balik. enek kalau balik lagi kesana

    BalasHapus
  17. Cara balik lg,, ambil saldonya di atm bpr ks gan.. kan di kasih tu kartunya

    BalasHapus
  18. ga jadi daftar internet banking akses+ ahhhh.....

    BalasHapus
  19. cara berhenti jadi mitra silahkan datang ke cabang akses+ terdekat dan langsung ketemu CS yang blo'on2 alias ga ngerti apa tugasnya.tapi sebelumnya mohon saldo yg ada di bprks(bank pemeras rakyat keterlaluan sekali)di 0 dulu.kalo anda pake edc mesti nunggu sekitar 1 bulan u/ dapat uang pengembalian sewa edc yg sudah ludes di potong2.segeralah jangan di tunda dari pada stressssss berkepanjangan.carilah PPOB lain yang berakhlak dan bermoral bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye gan, pada bloon...
      waktu ane komplain ke CS-nya, ane lagi dilayani sama CS-A (katakanlah begitu).
      eh CS-B malah maen facebookan di hpnya...
      ga profesional

      Hapus
    2. Ada lagi ni gan, aku komplen lewat telpon sama cs nya. Biasanya kalau komplen yg angkat cowok. Udah gitu saya tanyain tu semua, ngomongnya pada pintar. Terakhirnya dia ngaku kalau dia gak kerja disitu.... nah.... aneh kan? Ini cewek kayaknya disewa sama dia ni buat ngadapin yg suka komplen. Aneh bin ajaib ni...

      Hapus
  20. yah sebaiknya jangan gitu daong kita sebagai mitra kecilkecilan jangan sampai di kecewakan oleh pihak bprks seharusnya butlah kami jadi senang dan terus percaya kepada bprks

    BalasHapus
  21. BPRKS memang mengecewakan,saldo terkuras tanpa kejelasan..pembeli pulsa kita sering marah karena transaksi gagal namun saldo kedebet

    BalasHapus
  22. akan lebih d percaya dan lebih valid
    andai posting an d cantumkan data diri lengkap
    keterangan kemitraan bagi yg sudah jadi mitra
    soalnya,ketika hal ini kita coba konfirmasi ke pihak bersangkutan,dengan mudahnya menjawab kita dengan ucapan
    "jangan di percaya pak,itu cuma ungkapan iseng ( surat kaleng )dari kompetitor kami yg mencoba merusak reputasi kami "

    klo sudah kyk gini,kita juga yg tetap kalah / d rugikan.

    BalasHapus
  23. kekecewaan saya pada bprks tidak hanya keuntungan yg memBUNTUNGkan,tapi juga kecewa karena sytem yang bikin pusing,silahkan gunakan user id sy di bprks,silahkan cek history transaksi,silahkan cek mutasi saldo,terahir saldo tinggal 60000-an,sy buat trx gagal,s/d saat menulis ini blm ada koreksi bahkan sdh sy komplin tetapi sampai hilang kesabaran saya tidak ada pengembalian saldo yang di "DEBET" transaksi :GAGAL".silahkan login gunakan user id sy jika kami di anggap orang "iseng"(surat kaleng)user id:mohamads9783 password 000222,terahir transaksi tinggal sedikit saldo agar mudah membuktikan "pen debet an yang tidak logika,dan sebelumnya sudah sering mengalami kegagalan transaksi,tetapi kami abaikan karena kami yakin dan percaya BPRKS akan mengoreksi,tetapi ternyata mereka doyan uang pengusaha kecil.

    BalasHapus
  24. Masalah komplain banyak terjadi di saat system akses lagi down...Itu sebenarnya tergantung dari SDM kita...
    Tarutama dalam pengetahuan IT.Janganlah takut...karna kita ada mutasi rekening yang slalu di koreksi oleh kami dan system kami..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selalu dikoreksi, supaya gak ketahuan nipunya, nikmatilah duit haram tsb. Perampok gembel berdasi.

      Hapus
  25. berarti anda menyalahkan SDM kami,bagaimana dengan koskuensi h+1,ternyata h+7 blm di tindak lanjuti,apakah user mau uangnya di kembalikan setelah h+7(itupun kalau di tangani),anggap anda (yang di atas saya) user sebagai pembeli pulsa,APA ANDA MAU?pst di minta langsung uangnya dan beli di tempat lain.m kshberkelitnya

    BalasHapus
  26. saya jg baru saja dikecewakan oleh BPRKS,pada tgl 25,26 dan 27 desember 2011 saat transaksi terjadi time out, 3 transaksi pembelian pulsa pln pada histori transaksi tertulis status "GAGAL", saldo tetap terpotong. komplain berulang ulang, baru 2 transaksi yg dikoreksi, yg 1 transaksi katanya sukses padahal di histori transaksi jelas jelas tertulis status "GAGAL" bahkan sdh sy tunjukan pada petugas yg berkunjung ke tempat sy, tp jg tdk ada penyelesaian.....sangat berbelit belit.

    BalasHapus
  27. akses+ hebat lah.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUL.... HEBAT!!!!!!!!

      HEBAT NIPUNYA............

      Makan duit haram mulu bisa lebih hebat lagi....

      Hapus
  28. ini sestem buatan manusia yang pasti ga bakalan sempurna, yang dikatakan sempurna aja (buatan Allah SWT) banyak yang error.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stres ni orang, ciptaan tuhan banyak yg eror. Kehidupan lu kali yg ERORR.... jadi deh nipu orang.....

      Hapus
  29. kenapa yah gua pas mau login ke BPRKS ko website nya ga bisa di buka trus token gua kemanain donk..... mohon jawabannya???

    BalasHapus
  30. bila nanda pengguna IB pasti adapemberitahuan via e-mail yang masuk dari Helpdesk atau anda masuk ke alamat https://103.3.47.5/webpublic/login.jsp
    setingan untuk speedy/modem
    - Run
    - ketik cmd
    - di command line ketik --> netsh interface ip set dns "Local Area Connection" static 8.8.8.8 primary

    Tujuannya agar menambahkan DNS server milik google (8.8.8.8) di koneksi internetnya/modem
    selamat mencoba

    BalasHapus
  31. akses+ pelayanannya super jelek, sy sangat meneyesal gabung dengan akses+, khususnya IB sering masalah, dan jawabannya dari jaman batu smp skrg tetap sama "sedang perbaikan"..pertanyaannya sampai kapan perbaikannya slesai???????

    BalasHapus
  32. kok sepertinya parah sekali y komplainan anda semua?saya mitra akses buktinya aman2 aja tuh selama ini...kl emang tidak puas dengan CSnya..bisa ke marketingnya saja..
    ini web marketingnya
    www.aksesplusbekasi.com
    selama ini saya lancar2 saja dengan pak dimas tuh..

    BalasHapus
  33. ko aneh banyak sekali komplain tapi banyak yang ingin bergabung dengan akses sampai kami kewalahan untuk melayani pemasangan baru, malah banyak yang pada pindah dari PPOB lain dengan alasan rekening a.n sendiri kapan pun, di mana pun ketika butuh uang dapat di ambil di ATMBersama, ga perlu nunggu lama atau proses yang ribet,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane baca disini http://www.aksesplus.com/ ane baca tulisan gini gan "UNTUK SEMENTARA TRANSFER MELALUI ATM BERSAMA TIDAK DAPAT DIGUNAKAN......"

      tertera sejak tahun kemaren...

      Hapus
    2. UDAH COBA DI ATM BERSAMA, KARTU ANDA TIDAK DI KENALL, PINTAR NGIBUL LU.......
      MAU TANYA NI, NANTI KIBULANNYA DITURUNIN GAK YA KE ANAKNYA....?

      Hapus
  34. marketing lebay,banyak yang gabung karena blm ngerasaain,yang komplin tu yang sdh gabung n ngerasain gmn servise nya akses+.marekting kesini sy tunjukin gak bisa omong dan gak datang lagi.

    BalasHapus
  35. semua sistem memiliki kelebihan dan kekurangan nya, yang dianggap canggih pun masih aja........... iya kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otak lu kali, yang kurang canggih... jadi pinter nge boong....

      Hapus
  36. bprks memang seperti itu dari dulu, banyak fasilitas yang dihilangkan jadi komitemen dari awal dilanggar sendiri, dulu FIF ada sekarang gak ada, dulu pembayaran kartu kredit (bukan sistem transfer) ada sekarang gak ada, dulu delima via edc ada sekarang gak ada.

    Mana marketingnya coba dijawab.

    Syaiful

    BalasHapus
  37. bprks memang seperti itu dari dulu, banyak fasilitas yang dihilangkan jadi komitemen dari awal dilanggar sendiri, dulu FIF ada sekarang gak ada, dulu pembayaran kartu kredit (bukan sistem transfer) ada sekarang gak ada, dulu delima via edc ada sekarang gak ada.

    Mana marketingnya coba dijawab.

    Syaiful

    BalasHapus
  38. dah mmodal gedee2 buat buka merchant bprks eh teryata websitenya ga bisa di buka ya allah

    BalasHapus
  39. Sedang Ditangani, Server Tidak Bisa Menerima Request, Request TimeOut, Error dari Billing, Maintenance & Reset Di Siang Hari. Itulah AKSES BPRKS. Kerugian Saya Sebagai Mitra Sudah Tidak Terhitung. AKSES BPRKS Seakan Membiarkan, Tidak Ada Perubahan, Baik Dari Manajemen Internal Maupun Server Html.

    BalasHapus
  40. Saya jadi mitra BPRKS sejak September 2010. Dari EDC BPRKS saya sudah menghasilkan keuntungan ratusan juta. Sekarang saya sudah punya 3 alat EDC. Saya sudah hidup nyantai. Bisa berlibur setiap hari tanpa pusing memikirkan finansial karena tiap hari (Senin-Jum'at) dapat fee berlimpah dari Akses+. Terima kasih Akses dan BPRKS yang telah membantu perekonomian saya dan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau bohong, dipikirkan dulu, emangnya punya 3 EDC, tanpa di pakai(libur tiap hari ????) bisa dapat duit ?

      Hapus
    2. Pembohong Besar Ini ..Fee Ratusan Juta Baca NIH BPRKS Kalo tidak di bantu dari AKTIVASI permintaan TOKEN dari para pemain server Pulsa ,Kagak bakalan laku tuh,Bayangkan Saja 1 server bisa mempunyai 15 token buat mensiasati Produk Pulsa Telkomsel Nasional ,Denominal 10 dan 20 Meski perhari 1 Token dengan batasan Max 50trx , Cuman ya Itu Kalo Buat PPOB admin nya Mahal , Tidak di sediakannya Kertas Struk ke nasabah, tak seperti PPOB Lain ,.Bea Pendaftaran Yg Cukup Mahal , Komplainya nya yg bikin kepala stres + nguras duit interlokal , apalagi ada masallah di hari sabtu , baru bisa di tangani di hari senin sore tuh , MABOK MABOK - Fakta Real No hoax dan bisa saya pertanggung jawabkan .. 085273707777
      http://jagatpulsa.blogspot.com

      Hapus
    3. Hahahahaaa.... MEMBANTU PEREKONOMIAN SAYA.....
      GAK AKAN PERNAH IKHLAS SAYA APA YANG KAMU AMBIL DARI USAHA KERJA KERAS SAYA DARI PAGI SAMPAI MALAM..........

      Hapus
  41. saya sangat yakin anda bisa hidup nyantai makan
    duit mitra,nikmatilah,berilah makan dan minum kepada anak dan istri anda and you'll be burn in hell

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Burnt in hell makan uang haram dri nasabah

      Hapus
  42. ni gan salah satu salesnya:
    ni FB-nya silahkan kalo mau dihack:

    http://www.facebook.com/JemsPsycho/

    kalo agan2 kaskuser, ni silahkan dibata orangnya:
    http://www.kaskus.us/member.php?u=2201449 .

    atau mau aga teror orangnya silahkan, muda2an bisa mengurangi kekecewaan kita.

    BalasHapus
  43. dari kasus d atas, semua ngeluh yg sukses 1-2 orang aja.. brarti akses+ gagal.. yg sukses brarti keuntungannya dari member2 yg ga sukses,, Money game..lol

    BalasHapus
  44. ada yang tau caranya keluar?
    kalo kita keluar, uang pendaftaran yang 810.000 itu dikembalikan tidak ya...???

    BalasHapus
  45. Sy baru daftar dan pengenalan trx listrik pribadi,eeeeeeeeeeeeeeehh malah diblokir..

    BalasHapus
  46. tp untungya call cnter membantu sy,dan tunggu 3 jam kedepan waduuuuuuuuuuuuuuh pake lama banget.malu sm pelanggan listrik jd gn padahal sy salah tdk salah....huuuuuuuuuhaaaaaaaaah baru mau usaha kecil2an dpt blokiran.

    BalasHapus
  47. Waduhh... Emang kampret nih, saldo gw di debet sampai ilang 1.100.000 selama 5 bulan ini, baru nyadar gw. Enak bangat kali ya makan duit haram hasil penipuan. Sekedar mengingatkan, anda gak akan kaya oleh hasil menipu, malah akan menjadi beban dan kenangan anda seumur hidup.......... Selamat menikmati.........

    BalasHapus
  48. sekarang sistemnya udah bagus kok gan...coba deh cek websitenya trus ente transaksi...kalo ga berhasil batain ane gan satu truk tar ane jual ke toko bangunan..hehehhe

    BalasHapus
  49. sekarang pendaftaran IB Rp 650.000 ( spanduk, brosur, HP, kartu ATM + Rekening dan Asuransi MNC Life ). bisa di pake di mana aja buat jualan pulsa atau token PLN, pendaftaran bisa dari mana aja seluruh indonesia.

    BalasHapus
  50. Yg lebih bgus dari akses ada gak?

    BalasHapus
  51. bener tuh gan,, rugi banget..
    bayar administrasinya az 600rb, pelayanan buruk.
    transaksi tunda tetep motong saldo, padahal ga masuk.
    banyak lagi transaksi tundanya.
    call n bbm marketing ga dibales, somplak ga tuh marketing n banknya

    BalasHapus
  52. ya pak kalau edc gue sering lemott loe bwt transaksi tagihan listrik, padahal sering banget di ganti kartu and upgreat.tpi tetep ae lemoot K' gak nyaman bgettt ....

    BalasHapus
  53. Ya kecewa bngt,, saya biasa bisnis ol,, sebelumnya lancar2 aja tpi ngedadak uang yg udah saya transfer kepotong tpi gk nyampe ditujuan,, ya udah tuh makan aja uang haram, moga2 diganti Allah yg lebih baik rejekinya amiin

    BalasHapus
  54. Betul gan ane juga rugi 600rb gatau tuh duit kemana. Biaya admin masuk semua ke bank. Gatau udah berapa lama kaya gitu. Setelah komplen baru deh normal lagi. Sering2 cek saldo gan biar ga dikelabui.

    BalasHapus