Dari awal Akses+ BPRKS sangat jarang memberi kepuasan bagi para mitra. Kalau seandainya pihak BPRKS mau mengadakan dengar pendapat dengan para mitra, pasti akan banyak masukan. Mengingat banyak sekali kelemahan yang harus dibenahi oleh Akses+ BPRKS.
Makin lama dirasakan oleh para mitra banyak sekali layanan yang makin menyulitkan mitra untuk melakukan transaksi dan pengawasan atas uang yang didepositkan untuk transaksi. Diantaran :
1. Website untuk transaksi sangat sering down, jika kita tanya mengapa down jawabnya selalu klasik : sedang maintenance atau banyak mitra yang sedang mengakses. Ini adalah jawaban yang sangat menyedihkan, saat mau transaksi ternyata sangat sulit untuk membuka websitenya.
2. Mutasi transaksi semakin hari semakin berbeda antara saldo mutasi dan saldo akhir. Ada saldo yang disembunyikan, yang merupakan permainan programmer ataupun sistem.
3. Koreksi tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan mitra, dobel debet untuk transaksi yang sama, tidak langsung dikoreksi namun menunggu dua hari kerja.
4. Untuk mitra edc yang paling banyak dikecewakan, karena upgrade edc justru menyusahkan dalam transaksi, misalnya struk yang terpotong, reprint struk ATM Bersama yang tidak bisa, reprint struk yang berblit-belit dan lama.
5. Tidak lagi emndapatkan rekening koran.
6. tidak mendapatkan laporan fee mitra
sebenarnya banyak lagi kesusahan mitra yang dijumpa di lapangan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
gan thx berat buat infonya...
BalasHapusbaru2 ini rekening gw ada perbedaan saldo antara saldo rekening dan mutasi... jumlahnya 400.000 lumayan banyak... sudah telpon CS habis 20 rb an masih blm selesai, bingung jd nya.. punya solusi ga?? biar 400 ribunya balik..
Para MITRA USAHA sempat dijanjikan sistem MAPING BPR KS gak?
BalasHapusMAPING = Hanya satu Mitra Usaha didalam Satu Kelurahan.. di tempat saya ada 3 Lho.. Mantabsss..
kecewa berat
BalasHapuskalau gw sih maunya dikembalikan uang awal beli token yg 800 ribu terus sudahan (kapok)
BalasHapussetuju, balikin sj uang pendaftaranya ..spanduk, brosuur dll nanti jg sy kembalikan
BalasHapusWah jadi ngeri klo kek gini .... saya tinggal di pemalang, baru2 ini ditawari masuk akses bprks, melihat keluhan teman2, jadi pesimis juga nih ...
BalasHapusmas kasih info donk tentang negatif dan positifnya BPRKS cz teman saya dah gabung selama 1 thn tpi kyk'y gx da keluhan, rencana'y saya juga mw ikutan gabung tpi liat koment2 diatas jadi ngeri..
BalasHapusplease info'y mas..thx
alhamdulillah selama saya gabung dgn akses+ bprks cianjur dua tahun ini berjalan dgn lancar dan segala keluhan gangguan yg pernah saya alami di respon dan follow up sampai dgn selesai dan solusi terbaik yg saya terima.malahan saudara dan family saya pun bergabung dgn akses+.
BalasHapusHahahaaaa. pertamanya begitu mengesankan....... Selanjutnya........ jadi sapi perahan.....
Hapussekarang tambah parah, deposit pagi masuk jam 4 sore, terjadi diakses bogor, apalagi sekrang deposit gak bisa via atm, tapi harus langsung ke kantor
BalasHapustemen baikku ada yang jadi marketing di bprks tegal ,katanya c emang lumyan bagus bprks,tetanggaku juga ada yang punya bprks alhamdullillah dia ga pernah pusing dengan pelayanan nya,aku juga rencana mau buka juga tapi ko komentarnya pada negatif ya,jadi bimbang. . .
BalasHapusSeharusnya BPR KS, tanggapi NE banyak negatif nya,, server nya di benahi ke atau sistemnya, jangan didiemin z.. napa banyak sales yg nawarin ke konter gw klo pelayanan tidk memuaskan aaacchh.. Gw jadi ngeri kalo mw gabung jg..
BalasHapusaku baru gabung jadi galau memang tak seindah janjinya, buat transaksi pulsa lebih banyak gagalnya gimana mo dapat pelanggan
BalasHapuspadahal gua baru uji coba . . .cari pelanggan
jadi maju mundur mo nambah deposit
mo diprint juga susah apalagi reprint
BalasHapusapa gua yang gaptek kali yah
ampuun deh
laporan ke mane nih
Apalagi sekrang, mau transaksi lewat internet banking jadi ribet banget, kalau dulu 3 menit 1 transaksi sekarang 5 menit satu transaksi, cek saldo saja sudah, cetak mutasi juga sulit, bener deposit juga lama sekali. Ati2 gabung kalau modalnya kecil. bisa2 abis kesedot biaya operasional
BalasHapusDari pengalaman saya sebagai mitra, bprks sama sekali tdk ada nilai PLUSnya, bagi yg merasa tdk bermaslah, hati-hati tolong di cek kembali mutasi rekeningnya. hanya satu kata buat bprks+akses F**K, salah 2 kata A****G salah 3 kata B**I,, 4 kata M****T
BalasHapusklo ada provider lg ganguan, ga ada info nya.. jd pas transaksi.. pulsa ga nyampe.. dan pelanggan kecewa.. terus saldo ga balik lagi
BalasHapuscaranya berhenti dari bprks gimana ya?
BalasHapuskalau cuma saldo dihabiskan, gak apa2?
capek nih bolak2 KOMPLAIN terus... tapi ternyata duit juga gak balik. enek kalau balik lagi kesana
Cara balik lg,, ambil saldonya di atm bpr ks gan.. kan di kasih tu kartunya
BalasHapusga jadi daftar internet banking akses+ ahhhh.....
BalasHapuscara berhenti jadi mitra silahkan datang ke cabang akses+ terdekat dan langsung ketemu CS yang blo'on2 alias ga ngerti apa tugasnya.tapi sebelumnya mohon saldo yg ada di bprks(bank pemeras rakyat keterlaluan sekali)di 0 dulu.kalo anda pake edc mesti nunggu sekitar 1 bulan u/ dapat uang pengembalian sewa edc yg sudah ludes di potong2.segeralah jangan di tunda dari pada stressssss berkepanjangan.carilah PPOB lain yang berakhlak dan bermoral bagus.
BalasHapusiye gan, pada bloon...
Hapuswaktu ane komplain ke CS-nya, ane lagi dilayani sama CS-A (katakanlah begitu).
eh CS-B malah maen facebookan di hpnya...
ga profesional
Ada lagi ni gan, aku komplen lewat telpon sama cs nya. Biasanya kalau komplen yg angkat cowok. Udah gitu saya tanyain tu semua, ngomongnya pada pintar. Terakhirnya dia ngaku kalau dia gak kerja disitu.... nah.... aneh kan? Ini cewek kayaknya disewa sama dia ni buat ngadapin yg suka komplen. Aneh bin ajaib ni...
Hapusyah sebaiknya jangan gitu daong kita sebagai mitra kecilkecilan jangan sampai di kecewakan oleh pihak bprks seharusnya butlah kami jadi senang dan terus percaya kepada bprks
BalasHapusBPRKS memang mengecewakan,saldo terkuras tanpa kejelasan..pembeli pulsa kita sering marah karena transaksi gagal namun saldo kedebet
BalasHapusakan lebih d percaya dan lebih valid
BalasHapusandai posting an d cantumkan data diri lengkap
keterangan kemitraan bagi yg sudah jadi mitra
soalnya,ketika hal ini kita coba konfirmasi ke pihak bersangkutan,dengan mudahnya menjawab kita dengan ucapan
"jangan di percaya pak,itu cuma ungkapan iseng ( surat kaleng )dari kompetitor kami yg mencoba merusak reputasi kami "
klo sudah kyk gini,kita juga yg tetap kalah / d rugikan.
kekecewaan saya pada bprks tidak hanya keuntungan yg memBUNTUNGkan,tapi juga kecewa karena sytem yang bikin pusing,silahkan gunakan user id sy di bprks,silahkan cek history transaksi,silahkan cek mutasi saldo,terahir saldo tinggal 60000-an,sy buat trx gagal,s/d saat menulis ini blm ada koreksi bahkan sdh sy komplin tetapi sampai hilang kesabaran saya tidak ada pengembalian saldo yang di "DEBET" transaksi :GAGAL".silahkan login gunakan user id sy jika kami di anggap orang "iseng"(surat kaleng)user id:mohamads9783 password 000222,terahir transaksi tinggal sedikit saldo agar mudah membuktikan "pen debet an yang tidak logika,dan sebelumnya sudah sering mengalami kegagalan transaksi,tetapi kami abaikan karena kami yakin dan percaya BPRKS akan mengoreksi,tetapi ternyata mereka doyan uang pengusaha kecil.
BalasHapusMasalah komplain banyak terjadi di saat system akses lagi down...Itu sebenarnya tergantung dari SDM kita...
BalasHapusTarutama dalam pengetahuan IT.Janganlah takut...karna kita ada mutasi rekening yang slalu di koreksi oleh kami dan system kami..
Iya selalu dikoreksi, supaya gak ketahuan nipunya, nikmatilah duit haram tsb. Perampok gembel berdasi.
Hapusberarti anda menyalahkan SDM kami,bagaimana dengan koskuensi h+1,ternyata h+7 blm di tindak lanjuti,apakah user mau uangnya di kembalikan setelah h+7(itupun kalau di tangani),anggap anda (yang di atas saya) user sebagai pembeli pulsa,APA ANDA MAU?pst di minta langsung uangnya dan beli di tempat lain.m kshberkelitnya
BalasHapussaya jg baru saja dikecewakan oleh BPRKS,pada tgl 25,26 dan 27 desember 2011 saat transaksi terjadi time out, 3 transaksi pembelian pulsa pln pada histori transaksi tertulis status "GAGAL", saldo tetap terpotong. komplain berulang ulang, baru 2 transaksi yg dikoreksi, yg 1 transaksi katanya sukses padahal di histori transaksi jelas jelas tertulis status "GAGAL" bahkan sdh sy tunjukan pada petugas yg berkunjung ke tempat sy, tp jg tdk ada penyelesaian.....sangat berbelit belit.
BalasHapusakses+ hebat lah.......
BalasHapusBETUL.... HEBAT!!!!!!!!
HapusHEBAT NIPUNYA............
Makan duit haram mulu bisa lebih hebat lagi....
ini sestem buatan manusia yang pasti ga bakalan sempurna, yang dikatakan sempurna aja (buatan Allah SWT) banyak yang error.
BalasHapusStres ni orang, ciptaan tuhan banyak yg eror. Kehidupan lu kali yg ERORR.... jadi deh nipu orang.....
Hapuskenapa yah gua pas mau login ke BPRKS ko website nya ga bisa di buka trus token gua kemanain donk..... mohon jawabannya???
BalasHapusbila nanda pengguna IB pasti adapemberitahuan via e-mail yang masuk dari Helpdesk atau anda masuk ke alamat https://103.3.47.5/webpublic/login.jsp
BalasHapussetingan untuk speedy/modem
- Run
- ketik cmd
- di command line ketik --> netsh interface ip set dns "Local Area Connection" static 8.8.8.8 primary
Tujuannya agar menambahkan DNS server milik google (8.8.8.8) di koneksi internetnya/modem
selamat mencoba
akses+ pelayanannya super jelek, sy sangat meneyesal gabung dengan akses+, khususnya IB sering masalah, dan jawabannya dari jaman batu smp skrg tetap sama "sedang perbaikan"..pertanyaannya sampai kapan perbaikannya slesai???????
BalasHapuskok sepertinya parah sekali y komplainan anda semua?saya mitra akses buktinya aman2 aja tuh selama ini...kl emang tidak puas dengan CSnya..bisa ke marketingnya saja..
BalasHapusini web marketingnya
www.aksesplusbekasi.com
selama ini saya lancar2 saja dengan pak dimas tuh..
ko aneh banyak sekali komplain tapi banyak yang ingin bergabung dengan akses sampai kami kewalahan untuk melayani pemasangan baru, malah banyak yang pada pindah dari PPOB lain dengan alasan rekening a.n sendiri kapan pun, di mana pun ketika butuh uang dapat di ambil di ATMBersama, ga perlu nunggu lama atau proses yang ribet,
BalasHapusane baca disini http://www.aksesplus.com/ ane baca tulisan gini gan "UNTUK SEMENTARA TRANSFER MELALUI ATM BERSAMA TIDAK DAPAT DIGUNAKAN......"
Hapustertera sejak tahun kemaren...
UDAH COBA DI ATM BERSAMA, KARTU ANDA TIDAK DI KENALL, PINTAR NGIBUL LU.......
HapusMAU TANYA NI, NANTI KIBULANNYA DITURUNIN GAK YA KE ANAKNYA....?
marketing lebay,banyak yang gabung karena blm ngerasaain,yang komplin tu yang sdh gabung n ngerasain gmn servise nya akses+.marekting kesini sy tunjukin gak bisa omong dan gak datang lagi.
BalasHapussemua sistem memiliki kelebihan dan kekurangan nya, yang dianggap canggih pun masih aja........... iya kan ?
BalasHapusOtak lu kali, yang kurang canggih... jadi pinter nge boong....
Hapusbprks memang seperti itu dari dulu, banyak fasilitas yang dihilangkan jadi komitemen dari awal dilanggar sendiri, dulu FIF ada sekarang gak ada, dulu pembayaran kartu kredit (bukan sistem transfer) ada sekarang gak ada, dulu delima via edc ada sekarang gak ada.
BalasHapusMana marketingnya coba dijawab.
Syaiful
bprks memang seperti itu dari dulu, banyak fasilitas yang dihilangkan jadi komitemen dari awal dilanggar sendiri, dulu FIF ada sekarang gak ada, dulu pembayaran kartu kredit (bukan sistem transfer) ada sekarang gak ada, dulu delima via edc ada sekarang gak ada.
BalasHapusMana marketingnya coba dijawab.
Syaiful
dah mmodal gedee2 buat buka merchant bprks eh teryata websitenya ga bisa di buka ya allah
BalasHapusSedang Ditangani, Server Tidak Bisa Menerima Request, Request TimeOut, Error dari Billing, Maintenance & Reset Di Siang Hari. Itulah AKSES BPRKS. Kerugian Saya Sebagai Mitra Sudah Tidak Terhitung. AKSES BPRKS Seakan Membiarkan, Tidak Ada Perubahan, Baik Dari Manajemen Internal Maupun Server Html.
BalasHapusSaya jadi mitra BPRKS sejak September 2010. Dari EDC BPRKS saya sudah menghasilkan keuntungan ratusan juta. Sekarang saya sudah punya 3 alat EDC. Saya sudah hidup nyantai. Bisa berlibur setiap hari tanpa pusing memikirkan finansial karena tiap hari (Senin-Jum'at) dapat fee berlimpah dari Akses+. Terima kasih Akses dan BPRKS yang telah membantu perekonomian saya dan keluarga
BalasHapusKalau mau bohong, dipikirkan dulu, emangnya punya 3 EDC, tanpa di pakai(libur tiap hari ????) bisa dapat duit ?
HapusPembohong Besar Ini ..Fee Ratusan Juta Baca NIH BPRKS Kalo tidak di bantu dari AKTIVASI permintaan TOKEN dari para pemain server Pulsa ,Kagak bakalan laku tuh,Bayangkan Saja 1 server bisa mempunyai 15 token buat mensiasati Produk Pulsa Telkomsel Nasional ,Denominal 10 dan 20 Meski perhari 1 Token dengan batasan Max 50trx , Cuman ya Itu Kalo Buat PPOB admin nya Mahal , Tidak di sediakannya Kertas Struk ke nasabah, tak seperti PPOB Lain ,.Bea Pendaftaran Yg Cukup Mahal , Komplainya nya yg bikin kepala stres + nguras duit interlokal , apalagi ada masallah di hari sabtu , baru bisa di tangani di hari senin sore tuh , MABOK MABOK - Fakta Real No hoax dan bisa saya pertanggung jawabkan .. 085273707777
Hapushttp://jagatpulsa.blogspot.com
Hahahahaaa.... MEMBANTU PEREKONOMIAN SAYA.....
HapusGAK AKAN PERNAH IKHLAS SAYA APA YANG KAMU AMBIL DARI USAHA KERJA KERAS SAYA DARI PAGI SAMPAI MALAM..........
saya sangat yakin anda bisa hidup nyantai makan
BalasHapusduit mitra,nikmatilah,berilah makan dan minum kepada anak dan istri anda and you'll be burn in hell
Betul.. Burnt in hell makan uang haram dri nasabah
Hapusni gan salah satu salesnya:
BalasHapusni FB-nya silahkan kalo mau dihack:
http://www.facebook.com/JemsPsycho/
kalo agan2 kaskuser, ni silahkan dibata orangnya:
http://www.kaskus.us/member.php?u=2201449 .
atau mau aga teror orangnya silahkan, muda2an bisa mengurangi kekecewaan kita.
dari kasus d atas, semua ngeluh yg sukses 1-2 orang aja.. brarti akses+ gagal.. yg sukses brarti keuntungannya dari member2 yg ga sukses,, Money game..lol
BalasHapusada yang tau caranya keluar?
BalasHapuskalo kita keluar, uang pendaftaran yang 810.000 itu dikembalikan tidak ya...???
susah bener nih
BalasHapusSy baru daftar dan pengenalan trx listrik pribadi,eeeeeeeeeeeeeeehh malah diblokir..
BalasHapustp untungya call cnter membantu sy,dan tunggu 3 jam kedepan waduuuuuuuuuuuuuuh pake lama banget.malu sm pelanggan listrik jd gn padahal sy salah tdk salah....huuuuuuuuuhaaaaaaaaah baru mau usaha kecil2an dpt blokiran.
BalasHapusWaduhh... Emang kampret nih, saldo gw di debet sampai ilang 1.100.000 selama 5 bulan ini, baru nyadar gw. Enak bangat kali ya makan duit haram hasil penipuan. Sekedar mengingatkan, anda gak akan kaya oleh hasil menipu, malah akan menjadi beban dan kenangan anda seumur hidup.......... Selamat menikmati.........
BalasHapussekarang sistemnya udah bagus kok gan...coba deh cek websitenya trus ente transaksi...kalo ga berhasil batain ane gan satu truk tar ane jual ke toko bangunan..hehehhe
BalasHapussekarang pendaftaran IB Rp 650.000 ( spanduk, brosur, HP, kartu ATM + Rekening dan Asuransi MNC Life ). bisa di pake di mana aja buat jualan pulsa atau token PLN, pendaftaran bisa dari mana aja seluruh indonesia.
BalasHapusYg lebih bgus dari akses ada gak?
BalasHapusbener tuh gan,, rugi banget..
BalasHapusbayar administrasinya az 600rb, pelayanan buruk.
transaksi tunda tetep motong saldo, padahal ga masuk.
banyak lagi transaksi tundanya.
call n bbm marketing ga dibales, somplak ga tuh marketing n banknya
ya pak kalau edc gue sering lemott loe bwt transaksi tagihan listrik, padahal sering banget di ganti kartu and upgreat.tpi tetep ae lemoot K' gak nyaman bgettt ....
BalasHapusYa kecewa bngt,, saya biasa bisnis ol,, sebelumnya lancar2 aja tpi ngedadak uang yg udah saya transfer kepotong tpi gk nyampe ditujuan,, ya udah tuh makan aja uang haram, moga2 diganti Allah yg lebih baik rejekinya amiin
BalasHapusBetul gan ane juga rugi 600rb gatau tuh duit kemana. Biaya admin masuk semua ke bank. Gatau udah berapa lama kaya gitu. Setelah komplen baru deh normal lagi. Sering2 cek saldo gan biar ga dikelabui.
BalasHapus