Sebagai nasabah dan mitra BPRKS saya merasa kecewa karena Jangan Mengulang Transaksi via EDC BPRKS jika ada pesan id pelanggan sedang diblok
Permasalahannya adalah Seringkali Anda menjumpai transaksi dengan pesan id pelanggan sedang diblok. Transaksinya dipastikan gagal, karena pemakaian KWH melebihi kuota yang diijinkan.
Pelanggan baru bisa beli token PLN bulan depan lagi, setelah direset oleh PLN di awal bulan.
Namun, ketika ANda transaksi di EDC BPRKS saldo Anda akan terpotong. Oleh karenanya transaksi tersebut jangan diulang, nanti akan terpotong berkali-kali.
Saya berharap BPRKS Akses plus membaca keluhan ini serta memberi solusi BPRKS harusnya membuat logika pemrosesan yang betul. Logikanya saat ini melakukan pendebetan terlebih dahulu. Harusnya cek saldo, diproses ke biller, setelah dari biller ada pesan sukses baru didebit, sehingga nasabah tidak dirugikan.
Atau bisa didebit dulu, namun setelah ada pesan error dengan kode tersebut, dana harus dikredit seketika juga, jadi sifatnya auto koreksi.
Terima kasih atas bantuannya
- ()-
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Sebagai alternatif PPOB Yang lain gan, Silahkan kunjungi www.ppobsyariah.com
BalasHapus