Senin, 07 Juni 2010

Kacaunya Struk EDC BPR KS

Kacaunya Struk EDC BPR KS
Delani Hardiyanto - suaraPembaca



/ilus ist.
Jakarta - Saya adalah salah satu mitra BPR KS untuk PPOB Listrik, Telpon, dan lain-lain. Minggu kemarin saya melakukan transaksi transfer dari Kartu ATM MANDIRI ke BRI, MUAMALAT, BNI, DANAMON melalui mesin EDC BPR KS.

Di display rekening tujuan sesuai dengan yang dimaksud. Namun, pada saat struk keluar atas namanya berubah menjadi BPR KS XXXX.

Saya sudah pernah komplain ke Kantor Cabang Akses di Jatiwaringin melalui Sdr Agung via telepon dan e-mail. Saya kirim e-mail juga ke Kantor Pusat Bandung via e-mail dan diminta komplain ke Cabang terdekat.

Namun, sampai detik ini belum ada jawaban. Ditelpon pun susah. Di manakah tanggung jawabmu BPR KS. Terima kasih.

Delani Hardiyanto
Perum Telaga Pesona Blok L41/1
Telaga Murni Cikarang Barat Bekasi
kwppesona@ymail.com
021-33660620

Sumber : http://suarapembaca.detik.com/read/2010/06/07/164423/1373411/283/kacaunya-struk-edc-bpr-ks

1 komentar:

  1. Info PPOB... Sayang Kalo dilewat.
    Info PPOB... Sayang Kalo dilewat.. ane kasih infonya silahkan
    cek aj ke TKP gan... Ane jg pake itu...
    mudah2an bisa bantu buat agan2 yg mo buka usaha ppob
    dg modal pas2an... (DIJAMIN IRIT, HEMAT, Wus...wus...
    Cuman Modal Pake SMS Doang... Ym jg bisa HP
    Jadulpun bisa dipake) tanpa internet, tanpa cpu, tanpa modem, tanpa printer
    PPOB nya untuk Seluruh Indonesia...
    keuntungan sama dengan PPOB -PPOB yang laen....
    server bisa buat pembayaran listrik, internet, telephon,
    voucer elektrik voucher pln voucher game online dll... Cek :
    www.smsreload.6te.net Bank Pilihannya terserah
    mau pake Bank Apa Aja .... ADA... bonus trx langsung kirim
    ke deposit akhir mingggu gak usah nunggu ampe akhir bulan....

    GAK RIBET !!!! Dijamin... !!!

    BalasHapus