Rabu, 26 Mei 2010

Cara-cara Akses+ BPRKS Menyedot Uang Mitra

Akses+ BPRKS memang memberikan layanan Satu Tempat Semua Pembayaran, benarkah ? Anda bisa cek sendiri. Namun demikian Bank BPR KS ini sangat gencar untuk mencari mitra baru, memprospek, mengejar dan mengclosing. Berbeda sekali dengan mitra lama yang ingin meminta support, dicukin, diacuhkan dan tidak direspon. Satu kali kejadian harus melaporkan berkali-kali baru direspon.

Jangan menggunakan media internet atau email, karena tidak akan dibalas sama sekali. Telepon saja langsung ke bandung. UNtuk bisa menyelesaikan masalah.

Nah setelah beberapakali bertransaksi melalui IB BPRKS maupun mesin EDC berikut ditemukan modus untuk menilep/menyedot dan mengambil uang mitra secara tidak sah. Cara-cara tersebut bisa Anda cek sendiri di rekening Anda, apakah juga dilakukan terhadap rekening Anda.

1. Transaksi lama, berujung gagal dengan pesan time out, gagal dan informasi sejenis. Namun di mutasi rekening, saldo Anda berkurang.

2. Transaksi pulsa, sukses namun pulsa tidak masuk-masuk. Saldo jelas berkurang namun urusan tidak masuk agak susah juga. Klaim dan prosesnya ribel keluar biaya mahal.

3. Transaksi PLN prabayar, time out, namun uang di rekening terdebet. Dan kita tidak mendapatkan nomor token karena gagal dan tidak bisa cetak. masalah ini sering terjadi pada saya.

Wiro Sudibyo

6 komentar:

  1. Wah, akses bprks memang sering sekali mengurangi uang mitra, salah transfer, dan pendebetan dobel, mitra benar2 dirugikan. di edc yang baru malah lebih parah, programnya belum diuji bener tapi udah dijual, tanggal transaksi tidak keluar, print struk hanya 1 kali, pokoknya mitra menjadi tidak nyaman dan menjadi kelinci percobaan untuk menyedot uang mitra

    Riki

    BalasHapus
  2. jahat banget ya akses bprks itu

    BalasHapus
  3. Nasib kita sama gan... memreka cari mitra sebanyak-banyaknya tapi mitra lama dicuekin, apalagi kalo dah ada masalah... wah... kita dipimpong sana-sini. komplen juga percuma...

    BalasHapus
  4. wah modus baru kali

    BalasHapus
  5. BPRKS MENYEDIHKAN Sebaiknya mulai Diperiksa pihak Perbankan.
    Karena tidak profesional dan sistemnya merugikan pelanggan.

    Saya pernah 12x isi pulsa kekonsumen ternyata gagal dan saldo tetap terpotong. Pengembaliannya bertele-tele (tidak automatis dikembalikan perlu negosiasi dulu ke pihak BPRKS dan mahal karena untung cuma 500perak biaya telpon keBPRKS 7500perak)

    Saya juga pernah bayar telpon dan speedy semua sukses laporannya...eh setelah 3 minggu pelanggannya datang katanya kok telepon dan speddynya diblokir padahal udah bayar. Setelah dicek di graha telkom ternyata memang tidak masuk pembayarannya.
    Kami complain ke BPRKS katanya udah masuk dn tetap disuruh ke graha telkom. Wah bolak-balik tidak praktis..
    Akhirnya pelanggannya minta diganti dan mau bayar ketempat lainnya.
    Setelah 3 bulan perjuangan baru pihak BPRKS mau mengganti setelah kita mau laporkan ke KEPOLISIAN.
    Emang Brengsek Saya amat dirugikan oleh BPRKS mana harus bayar 6 jt dimuka cuma untuk sewa alatnya itu.
    HATI-HATI Cepatlah Mengundurkan diri seperti saya karena pihak BPRKS TIDAK PROFESIONAL

    BalasHapus
  6. konsumen saya kapok untuk bayar d tempat saya,karena sering gagal transaksi dan lemoet.wah klo begini terus pelanggan saya bisa sepi nih dan bisa rugi saya

    BalasHapus