Sabtu, 04 September 2010

Report Telat dan Tidak Lengkap dari Akses BPRKS

AKSES BPRKS
Report Telat dan Tidak Lengkap dari Akses BPRKS
Minggu, 5 September 2010 | 07:33 WIB

Selamat pagi saya pemakai layanan loket AKSES produk BPRKS, sudah hampir dua tahun saya menggunakan layanan AKSES untuk loket pembayaran rekening listrik dan telepon. Namun demikian report dari pihak BPRKS selalu ada yang bolong entah satu hari ataupun dua hari yang jika di total ada sekitar 7 hari bolong dalam seminggu. Maksud saya kami butuh untukmencocokan dengan pembukuan yang kami pegang sehingga tidak ada rasa curiga kalau rekening saldo(deposit) saya raib entah kemana. Selama ini yang saya lakukan adalah berkomunikasi by phone dgn no 02285250000 dan setelah kami hitung2 ternyata berat di ongkos nelepon. Untuk itu lewat Surat Pembaca Kompas.com ini saya memohon kepada pihak BPRKS agar memperhatikan kebutuhan nasabahnya, minimal ada solusi komunikasi misalnya lewat email. Selama ini karyawan pun kayaknya banyak keluar masuk karena gonta ganti terus. Saya tunggu jawabannya. Sekedar informasi saya sudah capek berkeluh kesah kepada CS nya tapi ya itu tadi terkendala dgn seringnya gonta ganti personel yang menghambat keluhan saya tidak bisa ditindaklanjuti.

Dadan Hamdani
Jalan Veteran no 78 06/III
Kuningan - JABAR

sumber : http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/16267

6 komentar:

  1. Kalo pa Dadan pakai EDC jangan percaya dengan print out settlement karna sangat bertentangan dengan mutasi rekening anda dan tidak akan pernah balance.Usahakan lakukan reprint resi setiap kali transaksi agar anda punya back up.
    CS di setiap cabang akses+ manapun sangat tdk mengerti product apa yg mereka jual dan sangat tidak menyelesaikan masalah.Jangan menghubungi akses+ pusat karna mereka buta dan tuli terhadap mitranya yang sedang bingung harus bagaimana menghadapi masalah deposit yang makin berkurang. Semoga bermanfa'at buat semua mitra akses+

    BalasHapus
  2. Saya tertipu dengan EDC Akses. Dijanjikan kalo tranfer dari ATM Bank lain ke BPR KS dapat fee 2ribu ternyata hanya penipuan saja.

    Dengan berbagai alasan, Akses menolak membayar fee. Padahal di brosur dan website tidak ada keterangan apa pun. Dan berapa banyak uang yang masuk ke BPR KS dari fee transfer ATM BERSAMA.
    Sungguh mengecewakan

    BalasHapus
  3. sampai saat ini keluhan saya sebagai mitra BPRKS adalah masalah time out waktu transaksi. bikin pelanggan lari.. masalah transaksi gagal namun terdebet bodo amat. kita masih sabar. kalau seiring jalannya waktu gak ada perbaikan paling gw bakar tuh kantornya

    BalasHapus
  4. kekecewaan saya pada bprks tidak hanya keuntungan yg memBUNTUNGkan,tapi juga kecewa karena sytem yang bikin pusing,silahkan gunakan user id sy di bprks,silahkan cek history transaksi,silahkan cek mutasi saldo,terahir saldo tinggal 60000-an,sy buat trx gagal,s/d saat menulis ini blm ada koreksi bahkan sdh sy komplin tetapi sampai hilang kesabaran saya tidak ada pengembalian saldo yang di "DEBET" transaksi :GAGAL".silahkan login gunakan user id sy jika kami di anggap orang "iseng"(surat kaleng)user id:mohamads9783 password 000222,terahir transaksi tinggal sedikit saldo agar mudah membuktikan "pen debet an yang tidak logika,dan sebelumnya sudah sering mengalami kegagalan transaksi,tetapi kami abaikan karena kami yakin dan percaya BPRKS akan mengoreksi,tetapi ternyata mereka doyan uang pengusaha kecil.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus