Jumat, 19/03/2010 11:29 WIB
Transfer di ATM BRI Gagal Dana Terdebet
Eko Budi Utomo - suaraPembaca
/ilustrasi ist.
Jakarta - Pada tanggal 17 Maret 2010 saya melakukan transfer dana sejumlah lima juta sebanyak dua kali. Proses dinyatakan gagal tapi setelah saya cek saldo ternyata dana saya berkurang sepuluh juta.
Sampai saat ini juga belum ada perkembangan. Saya sudah mencoba mendatangi Bank BRI Sukoharjo. Jawaban katanya ada gangguan sistem ATM Bersama.
Sebagai info ATM saya BRI atas nama Sri Mulyani 051101016167500. Dan, tujuan bank transfer saya adalah BPR KS atas nama Eko Budi Utomo 1572031892. Kapan dana saya kembali. Terima kasih.
Eko Budi Utomo
Sumber Agung Celep Nguter Sukoharjo Solo
Tomo_mbragung@yahoo.co.id
081393797869
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar