Jumat, 23 April 2010

Dirugikan EDC Akses BPRKS

SAYA salut dan tertarik dengan kemajuan teknologi BPRKS yang begitu pesat dan lengkap, bahkan bisa mengalahkan fasilitas bank umum. Hingga suatu saat, saya ditawari menjadi mitra usaha dengan mengelola mesin EDC online. Saya diberi penjelasan mengenai fee yang diterima oleh mitra usaha BPRKS dari semua fitur yang ada di EDC.

Karena percaya, saya terima tawaran itu dan memulai menjadi mitra usaha BPRKS, untuk mengelola mesin EDC bermodalkan Rp 6 juta. Di dalam menu EDC sangatlah komplet fitur/fasilitasnya, salah satunya adalah fitur setor tunai, tarik tunai, dan transfer BPRKS.

Satu bulan terakhir, saya sangat kecewa karena fee dari fitur setor tunai, tarik tunai, dan transfer BPRKS, tidak muncul sama sekali. Saya tanya ke help desk, tidak ada jawaban yang pasti. Yang satu menjawab ditiadakan selamanya. Yang lainnya mengatakan, hanya sementara selama ada pembenahan dan malah mengatakan bahwa ada oknum mitra usaha yang menyalahgunakan fitur tersebut. Tetapi ketika saya tanya sampai kapan pembenahannya, tidak ada yang bisa memastikan. Bahkan baru dua pekan terakhir ini, fitur setor tunai dan tarik tunai BPRKS tidak berfungsi sama sekali.

Yang ingin saya tanyakan:

1. Apakah fee untuk setor tunai, tarik tunai, dan transfer BPRKS ditiadakan selamanya atau sementara? Untuk apa ada fitur kalau fee-nya tidak dimunculkan dan seandainya ada oknum mitra yang nakal, ya BPRKS sendiri yang harus selektif dan memberikan tindakan tegas. Jangan sampai merugikan mitra usaha.

2. Kalau fee untuk setor tunai, tarik tunai, dan transfer BPRKS dihentikan sementara selama pembenahan, sampai kapan pembenahan itu?

3. Kenapa fitur setor tunai, tarik tunai BPRKS tidak berfungsi? Banyak nasabah BPRKS yang komplain dengan tidak berfungsinya fasilitas itu. Saya sangat menyayangkan teknologi setinggi BPRKS, ternyata dikelola oleh SDM yang tidak profesional. Jangan rusak citra baik BPRKS!

Terima kasih kepada Redaksi "PR" atas dimuatnya Surat Pembaca ini.

Dede Aisah
Kp. Cinunjang RT 3 RW 1
Cinunjang
Gunungtanjung
Tasikmalaya

Sumber : http://122.200.145.230/index.php?mib=news.detail&id=103984 atau

http://74.125.153.132/search?q=cache:N1qLjD-HRrsJ:122.200.145.230/index.php%3Fmib%3Dnews.detail%26id%3D103984+kecewa+akses+bprks&cd=2&hl=id&ct=clnk&gl=id&client=firefox-a

49 komentar:

  1. Eddy Terima kasih infonya...saya sudah ikut dalam bisnis ini lokasi solo...
    tp saya agak kecewa dengan pelayanan depositnya...tgl 20 Oktober 2009 saya deposit sebesar 1.4 jt saya deposit pada pagi hari kenyataan nya sampai hr ini pun (tgl 21 Okt 2009) belum masuk ke rekening....bagaimana ini?
    Untuk penulisan slip setoran sudah betul....apa permaslahannya? apa salah masuk ke rek orang lain...klo memang kejadiannya seperti ini..terus jd tanggung jawab siapa!!!! konsumen2 sudah pada menunggu laporan pembayaran pajak mereke masing2...otomatis mereka menyalahkan ke saya..iya apa tidak!!!
    terus untuk denda keterlambatan d bebankan ke siapa??? ke kta juga??
    di kira mereka pajak belum kta bayarkan...padahal ini bukan kesalahan kta....apa mungkin sdm dr bprks solo yang kurang bagus...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. saya juga pernah kesel dgn deposit, ya yg saldo bpr habis, jd kita mesti ke mandiri untuk transfer, bukan itu aja, karena internet banking nya bpr parah... system selalu gangguan, pernah saya kena denda dari pln karena telat bayar listrik, saya dah menyanggupi pembayaran tetangga, buruan saya melakukan pembayaran, ternyata eror, akirnya tgl 21 baru kebayar, dan saya harus menanggung denda, kemaren tgl pembayaran telp jg eror.. untung aja saya punya payment point yg lainya yg selalu stabil..ditambah lagi ternyata kita di kenakan biaya bulanan 10.000. aduh.. capek deh..mana dulu pendaftaran internet banking mahal sekali, 800 000. kita lihat bank lain, pendaftaran free

    BalasHapus
  3. saya ikut ppob bprks,Di bawah cv jasamandiri.daftar awalnya Rp2000000.selanjutnya di bebani administrasi Rp150000 per bulan...rugi terus..bagi teman2 jangan mau buka ppob dari bprks...mau nyari untung tapi malah buntung terus alias tambel karna mahlnya administrasi bulanan...

    BalasHapus
  4. saya ikut ppob bprks,Di bawah cv jasamandiri.daftar awalnya Rp2000000.selanjutnya di bebani administrasi Rp150000 per bulan...rugi terus..bagi teman2 jangan mau buka ppob dari bprks...mau nyari untung tapi malah buntung terus alias tambel karna mahlnya administrasi bulanan...

    BalasHapus
  5. yoa ayo kita pindah aja ... saya juga baru ikutan belum ada 1 bulan, sudah mulai kecewa.. fee katanya masuk H+1 kenyataanya H+3 belum masuk. marketingbilang tidak ada potongan rekening per bulan, nyatanya ada potongan adminsitrasi rekening 10.000.
    internet banking sering gangguan mana lambat lagi karena berbasis web untuk transaksinya.. tapi duit ku gimana ya...

    BalasHapus
  6. BPRKS nggak proffesional!! bikin emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! emosi!!! mulanya saya bersabar menunggu kepastian 7 kali transaksi berturut-turut yang gagal namun saldo tetap terpotong! tapi lama kelamaan bikin emosi bener!

    BalasHapus
  7. bprks busuk! maunya perusahaan untung! mitranya pada buntung! aku nggak pernah lihat bank dengan system separah ini

    BalasHapus
  8. Salam Semua sesama mitra BPR KS

    Saya memasang menggunakan IB (Internet Banking).walau ada beberapa kendala seperti terdebet 2 kali(tapi setelah saya telepon marketingnya.besok nya di balikin lagi) dan lain sebagai nya.

    Untuk Bapak Dede Aisah,apakah fee atm bersama nya masih belum ada? coba di tanya ke marketing yang menawarkan atau telp cabang di tasik nya pak ?

    Soal deposit,klo lewat teller bank lain emang lama prosedur nya.maka saya biasanya deposit lewat atm bersama atau cabang bpr ks terdekat dan itu langsung masuk ke rekening saya.

    barangkali bagi rekan2,coba lagi tanya ke marketing atau cs bpr ks nya.

    soal potongan Rp.10.000,dulu saya di katakan itu hanya berlaku buat yang masang IB(internet banking) dan itu untuk pemeliharan server internet banking.bukan pemotongan rekening.Rekening di mitra usaha tidak ada bunga dan tidak ada potongan,sehingga yang menggunakan EDC tidak ada potongan rekeningnya

    Untuk Bpk Rinto,saya baru tau ada cv jasamandiri yang menawarkan ppob BPR KS.setau saya untuk ppob bpr ks langsung dengan pihak bpr ks nya seperti saya.wah jadi seperti pihak ketiga yah penawarannya.jangan2 fee nya bagi 2 ama cv tersebut.repot dong.

    Sekian dari saya.saya baru lihat blog ini dan ternyata cukup bagus sebagai wadah mitra sesama BPR KS.Semoga ada pihak bpr ks yang bisa menjawab keluhan dari kita sebagai itra.semoga layanan ppob bpr ks semakin lengkap fiturnya dan stabil layanannya.

    BalasHapus
  9. Saat ini bprks menerapkan admin buat telkom sebesar rp 1.500 padahal sebelumnya tanpa admin kita dapet 1.000 sekrang ada admin 1.500 harusnya daper 1.900 yang 600 ratus ternyata dimakan oleh akses bprks.
    Kita bentuk paguyuban mitra bprks yuk.

    gimana ini.

    BalasHapus
  10. kalo transfer lewat edc atm bersama hati-hati mas!! apalagi di jam-jam sibuk misal jam 8 pagi awal bank buka atau senin pagi trus tgl 19 dan 20...karena saya sudah kejadian lebih dari 4 kali transfer utk mengisi deposit BPRKS dari bank lain SALDO berkurang/kedebet tapi uangnya ga sampe ke rek BPRKS...jadi hrs tetep waspada,solnya ngurusnya sgt bertele-tele..pihak admin bprks nyuruh kita berhubungan langsung dengan pihak BANK penerbit kartu..mana kembalinya lama kadang lebih dari 2minggu hari kerja baru balik uang kita????

    BalasHapus
  11. wong melarat27 Juli 2010 18.55

    transaksi pulsa bprks sering gagal dan uang terpotong, ngeri kalau bisnis seperti ini

    BalasHapus
  12. Yth bprks akses
    saya telah dirugikan besar oleh team/mitra bprks akses yang bernama @ agent ciamis bagian selatan,saya sebagai member sudah bayar uang registrasi,pengadaaan perangkat dan aktifasi sebesar Rp 7.500.000,00, bayar saldo Rp 2.300.000,00 anehnya kok saya dimintai lagi biaya sebesar Rp 1.350.000,00 dengan dalih biaya aktifasi padahal biaya sebesar Rp 7.500.000,00 itu sudah merupakan biaya total registrasi, pengadaan perangkat dan aktifasi belum lagi saldo saya dipotong senilai Rp 630.000,00 sebelum aktifasi karena sampai saat ini sdr @ belum menunjukan perangkat yang telah saya bayar apalagi aktifasi EDC tsb. Sdr @ telah diajak berunding secara baik-baik tapi anehnya dia mangkir hadir untuk diajak berunding. saya minta kepada Yth bprks akses konfirmasi dan penyelesaian masalahnya atas kejadian ini kalau tidak mau berlarut-larut atau memperpanjang masalah atau bahkan lebih banyak lagi member sebagai mitra kerjasama bprks akses yang komplen atau hilang kesabaran. call me di 081313981102 terimakasih

    BalasHapus
  13. iya internet banking bank lain free dan nga ngejelimet dibebankan biaya kaya BPR KS. Selain itu klo kita tanya kebanknya, kebbanyakan karyawannya nga mengerti dengan jelas prosedurnya. jadi kenasabah bingung deh.

    BalasHapus
  14. Coba kita renungkan, apakah fee yg kita dapat itu sebanding dgn troble dan kendala2 yg kita terima? misal ngurus sampai 2 minggu, harus berhubungan dgn bank yg bersangkutan dll, tentunya kita harus keluar ongkos transfport, waktu dll, apakah sebanding dgn fee yg mereka beri?? kalo saya sih mantab pake ini www.aksespayment.com ada masalah cukup ym langsung clear saat itu jg, tanpa biaya bulanan, kertas struk di suplay, support OK.. dll

    BalasHapus
  15. sy cek saldo melalui edc BPR KS berkurang 192.000 ternyata ada no rek listrik tidak dikenal masuk mendebet saldo sy dan kami tidak merasa membayarkannya....gimana yah ? dari mana itu ? mohon jawabannya

    BalasHapus
  16. akhirnya nemuin juga temen-temen senasib sama saya...
    KITA DEMO yuk BPR KS...
    Pengen berhenti jadi mitra BPRKS tapi g enak ama pelanggan....
    bukannya untung yg didapatkan malah cape ati yg terasa....
    bpr ks tidak profesional..
    KECEWA BERAT SAYA SEBAGAI MITRA BPRKS...

    BalasHapus
  17. ya.....,karena saya adalah mitra baru jd saya kurang mengerti dgn semua ini.dan saya merasa sangat terbantu degan adanya masukan2 seperti ini.dan saya harap untuk pihak BPR KS agar memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin.karena kepuasan mitra adalah yang utama.

    thank's...........!

    BalasHapus
  18. Saya baru menjadi mitra BPR KS selama 3 bulan jalan tapi gak ada masalah tuh ..........lancar-lancar saja.

    Thanks BPR KS

    BalasHapus
  19. mungkin kurang amal..., yg jelas apapun yg qt dapatkan, y itulah hasil dari apa yg qt lakukan. ok bro..,

    BalasHapus
  20. BPRKS bikin rugi,, nyesel gw jd mitra bprks, sering kena marah pelanggan karna seringnya transasksi eror...

    BalasHapus
  21. Silahkan pake yang dibawah ini
    Lengkap dan gratis udah ada WOM/FIF/OTO/BAF

    http://emunajat.wordpress.com

    salam.

    BalasHapus
  22. BPRKS diam-diam mencurangi tanpa sepengetahuan mitra itu biasa, kalo memberi solusi plintat plintut, hari ini si A mengatakan boleh, besok si B lain lagi, dan pendebetan untuk transaksi yang tidak kita mengerti bisa d lakukan oleh BPRKS, kalo d kejar, mereka seolah-olah tidak mau tahu, tapi klo transaksi kita sedikit menurun mereka akan gencar bertanya, yah begitulah AKSES, mau menangnya sendiri.....

    BalasHapus
  23. setahu saya sewa EDC itu skr 4.5 Juta per 3 thn. untuk lebih aman, pengajuan lbih baik ke Bank nya langsung saja, jgn via cv jasamandiri atau yg lain2nya. salam....

    BalasHapus
  24. Lebih baik jangan sama sekali, kalo mau ke Bank pemerintah saja lebih aman, dari surat perjanjian pihak penyewa BUANYAK SEKALI di rugikan,.....Berfikir 1000x deh untuk melakukan kerja sama dengan AKSES, BANK PEMERAS RAKYAT,.....

    BalasHapus
  25. Saya baru bergabung dg BPR KS. wah ... ngeri juga baca komentar dari rekan2 yang sudah berjalan dulu. Halo... BPR KS ada solusi atau tanggapan. Sewa EDC per tiga th 4,5 juta dan langsung ke BPR KS. Saya pilih BPR KS karena kantornya sejalan dengan tempat usaha. Semoga berjalan lancar selama 3 thn, lalu setelah itu saya ganti saja (ngeri sih)

    BalasHapus
  26. untung nemu ginian.,.,ga jadi ikutan ah.,.,ngeriiiiiiiii

    BalasHapus
  27. BUAT KALIAN YG NGERASA TERTIPU, MEMANG KALIAN PANTAS MUNGKN UNTUK DITIPU...SOALNYA KLO KALIAN PADA PINTAR, G MUNGKIN KALIAN NGERASA DIRUGIKAN....SAYA JUGA SAMA MITRA BPRKS, BIASA AJA TUH UDAH 4 THN BUKA AKSES......
    BUAT KOMPETITOR AKSES YG G KUAT LAWAN AKSES+ SORRY Y, KALIAN G BAKALAN MAMPU DECH LAWAN AKSES+...SOALNYA AKU MITRA PINDAHAN DARI PAYMENT POINT YG LAIN DULU

    BalasHapus
  28. kalo pengen komplan ke bprks/akses+ mending datang langsung, jangan lewat telepon, karena ada permasalah yang tidak mungkin bisa di atasi lewat telepon, jadi berpikirlah positif, mitra bprks kan banyak, trus di kerjakan oleh manusia..
    BPRKS/AKSES+ Juga kan manusia bukan robot, tidak setiap saat menghadapi nasabahnya, capedeh...

    BalasHapus
  29. terima kasih kepada yang mau berbagi pengalamannya, semoga menjadi pelajaran buat yang mau ikut bergabung dengan akses-bprks,

    BalasHapus
  30. Saya Mitra Usaha (merchant) EDC Akses BPRKS di Bandung, sudah 2 tahun lebih berjalan. Untuk bergabung di awal saat itu, saya tidak melalui jasa pihak ketiga, tetapi langsung berhubungan dengan staf Akses BPRKS.

    Untuk urusan gangguan error karena sebab gangguan jaringan koneksi GPRS mesin, memang hal tsb adalah sesuatu yang lumrah. Tapi bila errornya terbilang sering dan tidak kunjung membaik, saran saya lebih baik segera hubungi (lebih bagusnya lagi temui) pihak helpdesk BPRKS setempat. Bila perlu, mintalah ganti kartu operator yang selama ini ada pada mesin EDC Anda. Ini berdasarkan pengalaman saya waktu pertama gabung dulu, dulu itu kartu saya T***sel, kemudian ganti kartu dengan I****at Matrix, dan lancar.

    Untuk urusan GAGAL TRANSAKSI, setiap mitra punya HAK MENGADUKAN ke pihak Akses BPRKS. Jadi, manfaatkan hal itu sesegera mungkin jika kita tengah mendapat permasalah seperti itu. Jangan dibiarkan berlarut.

    Untuk area Bandung sendiri, saya pribadi cukup puas dengan pelayanan SDM-nya. Apalagi sudah berjalan setengah tahun ke belakang ini, pada setiap minggunya pihak Akses BPRKS menerjunkan tenaga lapang untuk mendatangi lokasi usaha mitra secara terjadwal. Dari upayanya itu, pihak mitra merasa jadi lebih diperhatikan, terkontrol, dan mudah menyampaikan segala sesuatunya kepada mereka secara langsung berkenaan dengan seputar permasalahan yang ada.

    Saya berharap, semoga isi artikel dan semua komentar yang ada di sini dapat memberikan gambaran masalah seterang-terangnya dan saran-saran yang efektif. Karena bagaimanapun juga yang terpenting adalah ketika muncul permasalahan, maka apa solusi yang efektif yang tidak merugikan salah satu pihak, khususnya bagi mitra Akses. Karena bagi mitra, kelancaran transaksi adalah modal utama bagi kelancaran bisnisnya.

    SEMANGAT!

    BalasHapus
  31. bisa pakai neh yang bagus ppob yang murah daftarnya n feenya gede, n gak ada masalah selama ini lancar lancar saja cek di http://suryaprocell.com/content/blogcategory/15/23/

    BalasHapus
  32. wah,wah... untung aku ngak jadi pindah sama bprks,

    BalasHapus
  33. waktu aku kedatangan petugas bprks,menawarkan ppob dan membandingkan harga token,katanya klau yang 20000 itu kalau di bprks cuman 17500 jadi dapat feenya 2500,aku bertanya dari mana belinya kok besar banget,sedangkan yang ppob yang saya jalankan bertahun-tahun cuman dapat seribu

    BalasHapus
  34. Saya jadi mitra BPRKS sejak September 2010. Dari EDC BPRKS saya sudah menghasilkan keuntungan ratusan juta. Sekarang saya sudah punya 3 alat EDC. Saya sudah hidup nyantai. Bisa berlibur setiap hari tanpa pusing memikirkan finansial karena tiap hari (Senin-Jum'at) dapat fee berlimpah dari Akses+. Terima kasih Akses dan BPRKS yang telah membantu perekonomian saya dan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa bank umum yang besar sekalipun tidak akan bisa mengalahkan AKSES+ BPRKS. Mana ada coba bank jual pulsa Rp. 5.000. Benar2 mantap tuh BPRKS. Semoga cepat kaya dari Akses+ BPRKS

      Hapus
    2. Saya salut dengan komen di atas. Saya sendiri tinggal di Karawang dan memiliki 6 outlet PPOB dari Akses BPRKS. Awalnya sepi. tapi sekarang alhamdulillah. Sy mulai tahun 2011 dan sudah bisa merekrut 6 orang karyawan. Gangguan kadang ada,.. tapi itu lumrah dalam sistem online. Yang jelas tanggapan cepat dari team kanvaser dan Akses Karawang turut membantu saya dalam menjalankan usaha kecil ini. Meskipun belum ratusan juta, tapi saya rasa cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. BPRKS tai kucing

    BalasHapus
  37. Buat para calon mitra yang ingin join atau tertarik dengan PPOB AKSES sebaiknya langsung berhubungan dengan pihak BPRKS atau Akses.. Pihak BPRKS tidak menjual layanan PPOB melalu pihak ketiga, untuk biaya join sekarang yang saya ketahui

    Mesin EDC Rp.4.500.000/3tahun
    Target Transaksi 50 trx/bulan, bila tidak mencapai 50 trx maka ada biaya penalty sebesar Rp.50.000

    Internet Banking Rp.610.000 sekali bayar selama join
    Biaya Tabungan 10/bulan

    Jenis Rekening untuk menampung deposito seperti tabungan biasa ada Bunga dan Pajak walaupun bunga tersebut tidak besar.

    Selama saya joint ke BPRKS alhamdulillah saya tidak merasa dirugikan oleh pihak bprks karena staff bprks sangat membantu saya jika ada transaksi yang gagal.

    Kunci dari berbisnis PPOB ini adalah bagaimana kita sebagai mitra ikut menyelesaikan masalah yang terjadi bukan hanya menyerahkan kepada pihak bprks.

    Seperti contoh transaksi pulsa timeout tetapi terdebet. Langkah awal yang saya ajarkan kepada operator saya adalah langsung meminta konsumen untuk mengecheck saldo.. Karena dari pengalaman saya struk tidak keluar tidak menutup kemungkinan pulsa masuk. Jika pulsa tetap tidak masuk penjual berhak menunggu 1*24 jam. Karena di outlet saya telah membuat poster Jika Pulsa Tidak Masuk Mohon Tunggu 1*24 dan konsumen saya bisa menerima walaupun tidak semua.. dan biasanya memang ada pengembalian uang jika pulsa gagal.( bisa menghubungi staff bprks dikantor akses untuk cara melihat koreksi )

    Untuk Fee yang tidak masuk atau lebih dari 1 hari, sepertinya itu transaksi pada hari jum'at. Sabtu dan Minggu PLN dan Telkom Libur sehingga pihak BPRKS mendapatkan data pada hari senin sehingga fee masuk pada hari senin juga..

    Apalagi sekarang banyak terbantu oleh kanvaser.

    Untuk Berbisnis kita harus Pro-Aktif

    Hanya dengan 2tahun join di BPRKS pelanggan PLN saya ada sekitar 1900 IDpel dan Pulsa Prabayar HP sekitar 1500.
    dan sekarang saya telah menambah 1 mesin lagi untuk penempatan di luar bandung...

    BalasHapus
  38. mungkin ada,,. seting internal dari orang bpr yang mengungkapkan pernyataan positiff di atas niich,....

    BalasHapus
  39. di cari PPOB yang bisa bayar Leasing Adira, kalau BAF, FIF, WOM dan OTO sdah banyak, yang saya cari PPOB yang bisa multipayment speciali Adira, karena selain adira sdah join,
    dari Mulai PPOB Arindo, JavaIndo, Tektaya, bukopin,danamon dan BPRKS sudah saya punya tinggal Adira yang belum ada pada PPOB

    BalasHapus
  40. Dear :
    Agan2 Sekalian

    Dari pada bingung dengan ketidakpastian, mending gabung aja dengan Arthaku,
    Transaksi :
    - Pulsa
    - Game Voucher
    - PN
    - telkom
    - PDAM
    - Leasing

    Semuanya gratis tidak ada biaya, Fee sangat kompetitif

    Silahkan cek : http://ppobarthakharismautama.com

    BalasHapus
  41. gila ...trx bprks token laporan tunda ..gak bisa lihat mutasi..parah sudah 1 minggu..pelenggan pada kabur!!

    BalasHapus
  42. saya merasa dirukikan oleh bprks,,,,,,transaksi gagal saldo kepotong !!! itu terjadi berkali-kali. bprks adalah bank yang amatir tdk propesional.. !!! bprks ANJING.

    BalasHapus
  43. Selama sya ikut AKSES+,tdk ada masalah..klopun ada itu wajar saja.NAMANYA JG SISTEM ONLINE. Yang saya tau pertengahan bln juli- september memang selalu ada masalah,itu dikarenakan ada perbaikan sistem. Tp Alhamdulillah skrg dah lancar lg. Dah gitu harga pulsa lebih murah dari semuanya. Silahkan cek klo ga percaya. Dan mengenai ADMIN BANK,sebenarnya itu bisa di atur sama mitra AKSES+ itu sendiri. Tinggal bilang aja ke AKSES+ nya,tentunya dengan nominal yg wajar.
    Satu lg ..... BPR KS & AKSES+ itu beda owner.

    BalasHapus
  44. AKSES PENIPU ULUNG, SALDO GUE DI DEBET SELAMA 5 BULAN INI SEKITAR 1.100.000, BAGI YANG UDAH GABUNG TOLONG HATI2 YA. LEBIH BAIK KELUAR SEKARANG DARIPADA BUNTUNG.......

    WAHAI BANG PEMERAS RAKYAT, KALIAN GAK AKAN KAYA DENGAN CARA MENIPU. MALAHAN AKAN MENJADI KENANGAN KALIAN SEUMUR HIDUP......... SELAMAT MENIKMATI UANG JERIH PAYAHKU SELAMA 5 BULAN INI...... SEMOGA AKAN ADA BALASAN DARI TUHAN UNTUK KALIAN........

    BalasHapus
  45. AYO BERPIKIR PAKAI LOGIKA, BPRKS ITU KAN KARYAWANNYA BANYAK. MANA MUNGKIN BISA BIAYAIN KARYAWANNYA KALAU GAK NIPU, SEDANGKAN BANK YANG UDAH TERKENAL AJA SERING BANGKRUT.... APALAGI BANK ECEK-ECEK SEPERTI INI?

    BalasHapus
  46. kapan Akse-BPRKS buka layanan PDAM di Banjar-Jawa Barat.......???(ditanyain ke kantor Akses-BPRKS nya Sabar2 terus)
    untuk pembagian Fee Harusnya 75% untuk Mitra Usaha, dan 25 % untuk BPRKS

    BalasHapus