Jumat, 08 Oktober 2010

Bahaya "Server tidak bisa menerima request " di AKSES BPRKS

Anda sebagai mitra akses pernahkan melihat tulisan "Server tidak bisa menerima request" saat mau login, saat transaksi atau saat mau membuka website internet banking BPRKS.

Jika itu terjadi sesungguhnya ada beberapa kemungkinan yaitu :
1. Internet banking (baca server Akses) sedang error sehingga tidak bisa menerima request.
2. Internet banking sedang maintenance.

Seberapa sering dan apa resiko dan yang harus dilakukan oleh mitra ketika menghadapi kondisi seperti ini. Mohon sharingnya dengan menuliskan di form komentar.

6 komentar:

  1. pantes banget sering keluar kata-kata itu kalo transaksi via bprks

    BalasHapus
  2. Karena saya bukan mitra, maka tidak bisa menjawab 'seberapa sering'. Kalau tentang 'resiko' ya jelas tidak bisa melayanai pelanggan. Ibaratnya mau nonton mendengarkan radio tapi radionya rusak.

    BalasHapus
  3. sekarang aja 07/07/2011 dari jam 9.30 wib sampe sekarang 12.00 masih down, tau kapan mulai lagi, kalo begini terus, rugi ane...

    BalasHapus
  4. saya sering mengalami kesulitan login akun bprks saya... bikin jengkel juga

    BalasHapus
  5. saya mau tanya kenapa sich layanan internet banking bpr ks slalu buat jengkel coba dong kepada admin BPRKSpelayanan internetbanking nya di benahi ini sudah beberapa hari kok susah log in teruss.......ini kan masalahnya saldo bukan daun boss benahi biar para member merasa puas

    BalasHapus
  6. Tuh bisnis yg gak pantas tuk di teruskan biarlah uang pendaftaran yg dpet smartfren itu di anggap hp paling mahal sejagat raya daripada kecewa terus

    BalasHapus