Minggu, 09 Mei 2010

Hati-hati bertransaksi pembelian PLN Prabayar via Akses BPRKS

Ini sekedar informasi agar Anda para mitra BPRKS memperhatikan agar apa yang saya alami. Atau untuk mengecek transaksi Anda agar selama sebulan terakhir dana anda agar tidak diambil secara paksa oleh sistem bprks yang sering error.

Kasus yang umum adalah transaksi gagal namun saldo terpotong, Akses BPRKS umumnya berjanji dalam jangka waktu 1 x 24 jam, dana yang terpotong akan dikembalikan.

Namun jangan langsung percaya, dana saya banyak sekali yang terpotong namun tidak dikembalikan hingga akhir bulan.

Mungkin anda mengalami hal serupa jika transaksi Anda gagal untuk pembelian pulsa pln prabayar, harap waspada karena dana Anda bisa hilang juga walaupun transaksi gagal.

Anda punya pengalaman yang sama dengan saya silakan email atau kirim komentar ke kami agar bisa diajukan secara bersama2.

Mitra Akses Plus Error

2 komentar:

  1. Saya sudah menjadi Mitra AKSES setahun ini, setiap saya komplain harus pakai acara ngamuk-ngamuk dahulu, untuk hari libur kompalin sangat sulit sekali, mesti telpon ke Bandung dengan biaya pulsa tidak cukup Rp. 50.000.- terakhir ini d bulan Mei 2011 penjualan listrik pra bayar yang saya lakukan pertama gagal d reprint resi tidak keluar kata CS AKSES boleh d ulang, yang kedua keluar eh ternyata di IB terdebet 2x, gitu saya confirm ke CS AKSES lagi katanya salah tidak boleh mengulang dan kedua2nya berhasil, Nah! bagaimana cara saya menagih ke pelanggan tersebut? alamatnya tidak tahu, sekalipun saya mengerti alamat tsb apakah si pelanggan mempunyai dana cukup untuk pembelian yg tidak dia anggarkan? saya minta solusi ke AKSES katanya mau d bantu, tapi apa sampai sekarangpun tidak ada bantuan sama sekali, AKSES PEMBOHONG BESAR!!!!...........

    BalasHapus
  2. Transaksi lewat Internet banking sering error.WEB untuk login sering tidak bisa di akses.sampai2 pelanggan yang mau bayar listrik kecewa atas pelayanan,dan akhirnya mencabut langganan untuk bayar PLN di Akses+...

    BalasHapus