Selasa, 11 Mei 2010

BPRKS Terlalu Banyak Mitra Namun Support dan Jaringan Lambat

Mungkin salah satu bentuk penawaran Akses+ BPRKS adalah dengan memberikan penjelasan bahwa mitra Akses + sudah berjumlah ribuan (hampir 10.000) ini untuk menarik mereka yang akan bergabung atau sebagai dalih jika respon terhadap segala komplain lambat.

Sehingga calon mitra merasa yakin, namun sesungguhnya hal itu malah menjadi bumerang. kenapa ? dengan mitra semakin banyak tentunya jalur transaksi makin sempit dan lambat karena banyak yang menggunakan. Memang belum ada perbandingan ideal berapa lebar jalur koneksi yang bisa dipakai untuk transaksi per 1000 mitra misalnya. Namun yang jelas banyak mitra yang merasa jika akses bprks baik melalui mesin edc atai internet banking bprks sangat lambat jika jam-jam sibuk orang melakukan pembayaran.

Ini terjadi karena perbandingan jalur maupun perbanding bandtwidh jaringan yang dipakai tidak seimbang. Kondisi ini mengakibatkan :

- transaksi sering time out
- transaksi sering gagal
- transaksi sering krodit (gagal namun saldo terpotong)
- transaksi sering respon too late.

Ujung-ujungnya mitra yang dirugikan. Anda punya pengalaman dengan hal ini. Silakan kirim melalui komentar.

7 komentar:

  1. saya baru bergabung dengan bprks untuk pembayaran online,
    dari sekian banyak keluhan yang saya baca apa ada yang sudah keluar/memutuskan kerja sama degan bprks ?
    sekarang bekerja sama dengan bank/PT/CV mana ? barangkali ada manfaatnya untk saya ke depan

    terima kasih
    sodikin
    brebes

    BalasHapus
  2. sayang pengirimnya ga bisa dihubungi, padahal pingin berbagi nich

    BalasHapus
  3. Saya yakin semua mitra usaha akses+ bprks dirugikan dengan pelayanan dan system banknya...

    Saya minta kepda pimpinan akses+ bprks untuk memending mencari mitra usaha...Siapkan dulu pelayanan mitra dengan teknical support melalui Yahoo mesenger...dan stabilkan dulu servernya...

    Dede Haerudin

    BalasHapus
  4. bagi yang mau sharing silakan cantumkan no. telpon atau hp yang bisa dihubungi, minimal email. saya mau kumpulkan para mitra yang dirugikan BPRKS.

    Mamas

    BalasHapus
  5. saya sangat pusing dengan bpr ks cuman cicilan telat sehari sudah dapat telpon supaya cepet di bayar dgn berbagai alasan padahal yang lain gak begitunya , kalau tahu bprks cara penagihan nya gini saya tak akan pinjam pada bpr ks

    BalasHapus
  6. benar sekali, sy mitra baru, dalam minggu ini hampirsetiap pagi tidak bisa koneksi ke server, payah deh

    BalasHapus
  7. coba pakai jasa fastpay. saya juga buka bisnis online (loket listrik, dll) pakai fastpay cepat dan puas

    BalasHapus