Sabtu, 01 Mei 2010

Deposit BPRKS sangat lama sekali

Apakah anda pernah deposit BPRKS melalui bank umum, misal bca atau bri maupun bank mandiri.

Anda pasti punya pengalaman tersendiri. Anda harus konfirmasi dan kadang menunggu cukup lama. Mungkin karena mitranya 8.000 an sehingga banyak yang deposit kali, tapi kalau mitra banyak harusnya yang melayani ya banyak.

Jangan mau mitra banyak tapi tim supportnya sedikit, dan itu menjadi alasan untuk lambat mensupport.

Tapi kalau saya lihat karyawan bagian deposit sendiri memang yang kerjanya lambat. Pernah kejadian saya deposit pagi-pagi sekali jam 7 melalui internet banking bca, saya sudah konfirmasi via faks dan juga sms. Namun sampai jam 9 dana belum masuk ke rekening di bprks.

Lambat sekali ternyata. akhirnya saya telepon saja, setelah sedikit marah-marah, eh tidak sampai 2 menit dana langsung masuk.

Wah parah juga ya bagian yang mroses deposit ini. Anda punya pengalaman gak dalam masalah deposit BPRKS via bank umum. Kalau ada share saja di form komentar di bawah ini.

1 komentar:

  1. saya transfer deposit sekitar pukul 1 siang lewat BRI.sms konfirmasi sudah saya kirim,tapi saldo blm jg nambah.akhirnya,sms saya kirim berulang ulang,tapi saldo belum juga masuk.kemudian saya telfon ke kantor cabang Bprks.setelah saya tunggu2 jam 5 sore baru nambah saldonya.(sampai capek cek saldo terus.....) ternyata pelayanan bprks kurang memuaskan....untuk mitra yang mau bergabung dgn bprks dipikir2 lg.kejadian banyak yg mengeluh dengan akses yang lambat.Internet banking juga sering error.....

    BalasHapus